Ayo Jadi lebih baik !!

Hai... saya di sini bukan mau terlalu resmi... di sini Fun fun aja Ok... Walau rada Galau...
ini sedikt kata2 untuk kalian ya~ selamat menikmati...................

*Perpisahan itu seperti senja*
Dibalik setiap perpisahan, selalu ada hal yg telah dipersiapkan utk kita, baik sbg ujian utk menaikkan kualitas hidup kita, utk peringkat hidup atau sebuah pengalaman yg akan membawa menuju kebahagiaan.
Dibalik setiap perpisahan selalu ada kesempatan utk bertemu, entah kapan dan dimana, hanya mslh waktu.
Dibalik perpisahan selalu ada pertemuan dgn hal baru yg lain la
gi, yg akan mengisi kekosongan hati.
Dibalik perpisahan mungkin ada air mata. Tetapi air mata itu bukan sebagai tanda kekalahan, tapi sebagai tanda kita telah akan belajar menuju sesuatu yg baru lg.
Dan, jadikan perpisahan itu seperti senja, yaitu suatu momen dimana matahari tenggelam setelah seharian menemani kita, dan ketika malam tiba ia pergi meninggalkan kita. Esok kita msh punya harapan utk berjumpa dgn senja itu, namun kita tak tahu apakah esok kita msh bernafas agar diberi kesempatan utk berjumpa lg dengannya.
Namun hendaknya perpisahan itu seperti senja, bukan duka yg tersisa, tapi sebuah harapan baru yg tercipta, utk esok, harapan hidup yg lebih bahagia.





=

Cinta terkadang datang tanpa kita sadari.
Hanya melalui komunikasi sebentar saja sudah membuat jatuh cinta.
Hanya dengan melihat foto, senyuman sudah meluluhkan jiwa.
Tapi jatuh cinta tanpa diungkapkan hy akan membuat sesak didada.
Terkadang kita tidak tahu apakah dia punya perasaan yg sama hy dgn mengingatnya.
Tetapi apapun konsekuensinya kita berhak tahu apa yg dirasanya.
Maka tidak salah jika kita jujur mengatakan bahwa kita punya rasa cinta kepadanya.
Karena tidak baik memendam cinta.
Posted by AW

=
duLu....duLu sekali.
Saat jam makan siang pasti ada sms dari dia " maem dulu yank " tapi qni....tak pernah lagi aku dapetin sms itu...
Aku salah apa??kenapa dia diam dan menggantungkan hubungan ini....
Ingin aku akhiri,tapi aku ng bisa...ackh bodohnya yang slalu berharap kamu kembali seperti dulu!!!

By Untuk Wanita

=
Orang yg paling hebat dan mengagumkan adalah mereka yg telah mengalami kekalahan, patah hati, kecewa, penderitaan, perjuangan hidup, kehilangan, dan lalu menemukan jalan keluar utk mengatasi itu semua. Orang seperti itu memilki apresiasi, sensitivitas, kepedulian, komitmen, dan pemahaman tentang kehidupan yg mengisi diri mereka dgn kasih sayang, kelembutan, kebaikan, dan cinta kasih.
Ingatlah, orang yg mengagumkan, menginspirasi, sukses dan memilki kebahagian tidak lahir dan hadir begitu saja, mereka ada karena telah mengalami fase kritis perjuangan hidup seperti diatas.

Evhan Sunandar *

=
Saat kehilangan, ditinggalkan, atau meninggalkan, ingatlah itu bukan sebuah akhir yg menyedihkan, namun sebuah awal untuk memulai sesuatu yg baru, yg lbh baik dan lbh besar dr yg pernah kita fikirkan.
Air mata boleh menetes, perasaan boleh hampa, tapi semangat hrs tetap dipacu, seiring waktu yg terus maju meninggalkan masa lalu. Tak ada jalan untuk mundur mengulang waktu dan kembali kemasa lalu. Semua selalu bergerak kedepan, menyongsong suatu hal yg lbh besar, menyambut kehidupan yg lebih baik, kehidupan yg lbh membahagiakan, kesuksesan dimasa depan. Tetaplah bersemangat, suatu kebangkitanmu baru saja dimulai...!!!
Bersemangatlah sahabat....

=
Sahabatku, kita boleh merasa kecewa, marah, sedih, putus asa, patah hati, ketika kita telah kehilangan orang yang sangat kita sayangi. Semua rasa seperti itu wajar kita alami karena kita adalah manusia yang normal. Kita juga boleh menangis sekeras-kerasnya untuk meluapkan semua emosi kita. Itu tandanya bahwa kita pernah memiliki cinta.

Tapi ada hal yang perlu kita ingat, kita harus bisa mengontrol semua rasa itu. Kita harus bisa mengontrol otak kita, agar kita tidak terlalu terpuruk dalam kesedihan. Bila kita sudah terperangkap dalam keterpurukkan maka kita akan cenderung untuk menyalahkan diri sendiri dan berusaha untuk mengembalikan keseimbangan hidup kita.

Ujie Caprone >

=
Ketika sebuah asa, harapan dan cita2 blm tercapai, bukan berarti kamu telah gagal, itu adalah cara Tuhan untuk melatih kesabaranmu agar kamu lebih baik lagi, terus berusaha dan belajar lagi, supaya kamu tidak cepat puas dengan sebuah hasil.
Dan pagi ini, wujudkan lg asa, cita2 dan harapan itu, jgn menyerah ketika nafas kehidupan msh ada, jangan berputus asa dan pesimis, karena kesuksesan, keberhasilan dan kebahagiaan hanya akan menghampiri orang2 yg optimis dan mau berusaha.
Selamat pagi, salam sukses dan bahagia selalu. Semangatttttt.......

.....
Cukup sekian dulu ya.... hehehe ...
itu kata2........ semoga membuat kalian semagat ya... :)
manusia itu g luput dari kesalahan...

Selamat menikmati harimu 
HAVE A NICE DAY !! :)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Ayo Jadi lebih baik !!"